Kirana Transport




Kami adalah Kirana Transport, penyedia layanan Rental Mobil dan Bus atau Sewa Mobil  dan Bus / Carter mobil terbaik di Yogyakarta. Kami telah berpengalaman melayani berbagai jenis kebutuhan transportasi Anda, baik customer domestik maupun asing, selama berada di Yogyakarta.
Didukung dengan armada mobil dan armada Bus yang terawat dan selalu diperbaharui, serta tim driver serta customer service yang ramah dan profesional memberikan kenyamanan pada perjalanan Anda, baik untuk liburan, wisata maupun perjalanan bisnis, selama di Yogyakarta atau bahkan ke seluruh Jawa hingga ke luar Jawa, Bali dll.

Bagi Anda yang ingin berwisata di Yogyakarta dengan menyewa mobil dan bus untuk keluarga / tim / kelompok bisnis Anda, kami juga melayani paket wisata satu hari keliling Jogja, hingga paket wisata Jogja - Semarang, Jogja - Solo, Jogja - Dieng hingga overland tour, Jawa - Bali dll. Kami menjamin, kenyamanan Anda diperjalanan tetap terjamin, dengan tarif paket-paket wisata yang tetap ekonomis. Kami juga memberikan fasilitas Asuransi selama menggunakan jasa kirana transport. 
Selain itu, fasilitas pembayaran juga sangat mudah, kami menerima pembayaran rental mobil dan Bus serta paket wisata Yogyakarta melalui transfer bank ( BCA / Bank Mandiri ). Selamat datang di Jogja, dan selamat menikmati Yogyakarta bersama kami, Kirana Transport, solusi rental mobil dan Bus jogja terpercaya.
Anda bisa langsung menghubungi kami di:
www.kiranatrans.com
Bp. Bekti
0274 - 7166959
0274 - 6460975
0878 3904 9444
Jonggrangan Bantul Yogyakarta
( Masjid Agung Bantul Ke Barat kurang lebih 1,5 km)



Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Yogyakarta City Guide - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger