Royal Ambarrukmo Yogyakarta Hotel


Royal Ambarrukmo Yogyakarta Hotel  sebelumnya dikenal sebagai Ambarrukmo Palace Hotel,  saat ini telah menjadi hotel yang termegah  di Yogyakarta, telah mengalami transformasi besar untuk memikat tamu dengan layanan yang luar biasa dan pengalaman yang luar biasa. Hotel ini terletak dalam jarak berjalan kaki dari distrik bersejarah dan budaya dengan mal perbelanjaan terbesar di Yogyakarta  tepat di depan Hotel, dan berjarak kurang dari 10 menit dari Bandara Internasional Adisucipto.



Royal Ambarrukmo Yogyakarta Hotel adalah salah satu tanah yang benar-benar bersejarah di Yogyakarta, dan kunjungan di sini menjanjikan untuk menjadi pengalaman yang unik. Dengan dibangun kembali di abad ke-19, hotel ini merupakan bagian integral dari dipulihkan Ambarrukmo Royal Palace Residence. Sejarah Royal Palace Residence dibangun antara 1857 dan 1859 oleh Raja Hamengku Buwono VI dan dinamakan sebagai Pesanggrahan Arjapurna. Gedung ini difungsikan sebagai tempat rapat dengan The Gubernur Jenderal Hindia Belanda, serta sebuah resor untuk keluarga kerajaan.



Pada tahun 1895-1897, Istana direnovasi oleh Raja Hamengku Buwono VII dan berfungsi sebagai tempat rapat dengan raja-raja dari Keraton Surakarta. Kemudian Istana menjadi rumah keluarga Raja Hamengku Buwono VII. Hari ini, Istana ini terdaftar sebagai situs warisan nasional, yang akan segera merevitalisasi sebagai sebuah museum yang menampilkan koleksi seni ekstensif. Sejarah Hotel  itu sendiri dibangun tahun 1960', segera setelah Indonesia menerima dana reparasi perang dari pemerintah Jepang. Atas prakarsa pertama Presiden Soekarno dan Raja Hamengku Buwono IX, hotel ini dibuka pada tahun 1966 dan menjadi hotel mewah pertama di wilayah Yogyakarta selama periode itu



Fasilitas Royal Ambarrukmo Yogyakarta Hotel:
174 kamar mewah dengan balkon
41 kamar mewah dengan pemandangan Merapi  
18 klub ambarrukmo
13 premiere kamar suite
1 ambarrukmo suite
Wifi dan gratis akses internet
Mini bar teh; pembuat kopi gratis air mineral
Kabel tv
Ruang rapat dengan kapasitas 1000 orang
Spa  kolam renang
Pembayaran dengan kartu kredit diterima
Akses mudah ke jalan adisucipto bandara internasional, serta

Atraksi budaya seperti candi prambanan dan Borobudur


Contact Us

Royal Ambarrukmo Yogyakarta
Jalan Adi Sucipto No. 81, Yogyakarta 55281 - Indonesia
Phone : (62-274) 488488
Fax : (62-274) 488789
Email : info@royalambarrukmo.comsales@royalambarrukmo.com
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Yogyakarta City Guide - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger